Selain Tempat Nongkrong, di Kafe Ini Kamu juga Bisa Cuci Baju

Photo: Net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Bekerja, kemudian nongkrong, lalu berkumpul bersama sahabat sepertinya sudah menjadi hal yang biasa dilakukan di kafe. Tapi, apakah kamu pernah membayangkan kalau di kafe tempat kamu nongkrong itu bisa juga menjadi tempat mencucui baju?

Dikutip dari lifestyle Liputan6.com, Jum’at (26/01/2018), di Tokyo, Jepang, ada sebuah tempat pencucian baju yang melakukan hal berbeda pada tokonya. Seperti yang dirilis en.rocketnews24.com, menyebutkan, sejumlah tempat pencucian baju yang biasanya tersedia di apartemen kota Tokyo, saat ini mulai mengubah tampilannya.

Tempat-tempat tersebut jauh dari kesan sebagai tempat khusus untuk mencuci baju, karena para pemiliknya menyulap berbagai perabotan menjadi lebih modern seperti kafe. Dengan dilengkapi berbagai kursi yang nyaman, para pengunjung pun dapat memesan segelas kopi ala kafe saat mereka menunggu pakaiannya selesai dicuci.

Tak hanya itu, ruangan laundry juga dilengkapi dengan fasilitas wi-fi sehingga mereka bisa bebas mengakses apa saja di dunia maya. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang mengadakan rapat bersama rekan sejawatnya di tempat yang biasa disebut laundrymat itu.

Seperti halnya Kisa Laundry dibantu oleh Baluko Laundry Palace yang melakukan berbagai perubahan, dan membuat laundry kafe lainnya di berbagai tempat di Jepang.

Berdampingan dengan mesin cuci canggih, tempat pengeringan, dan penggosok baju yang ada di laundry mart tersebut, para pengunjung bisa menikmati suasana interior industrial ditemani secangkir kopi hangat.

Jika perut kamu lapar, jangan khawatir, sebab di kafe ini juga menyediakan beragam makanan kekinian yang siap menyenyangkan perut, seperti roti bakar, muffin, atau hot dog.

Selain itu, juga tersedia ruang membaca bagi para pengunjung yang ingin menikmati waktunya dengan membaca buku untuk menambah informasi. Dengan begitu, tempat laundry ini benar-benar bisa membuat orang nyaman saat menunggu cuciannya hingga bersih seketika. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA