Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarStadion Sport Center Banjar Dapat Pujian dari Manajer Persib U-19

Stadion Sport Center Banjar Dapat Pujian dari Manajer Persib U-19

Manager Persib U-19, Yoyo S Adireja, bersama Manager Zalrus FC, Rahwan. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lapangan sepakbola Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar, yang menjadi tempat bertanding antara Persib Bandung U-19 melawan Zalrus FC, Jumat (26/01/2017), mendapat pujian dari Manajer Persib U-19, Yoyo S Adireja.

“Luar biasa, kualitas rumput lapang ini sangat bagus. Kota Banjar miliki stadion cukup representatif, tak kalah dengan daerah lain. Kayanya di wilayah priangan timur, stadion ini yang terbagus,” kata usai mendampingi timnya, Jumat (26/01/2017).

Menurutnya, hal itu juga sama dirasakan oleh para anak asuhnya, baik sebelum dan sesudah pertandingan. “Pemain saja tadi bilang merasa nyaman, meski baru pertama kali memakai stadion ini,” ujar dia.

Namun, tandasnya, akan lebih luar biasa lagi apabila dibarengi dengan tim sepakbolanya yang kuat di Kota Banjar, dan mampu mengikuti kompetisi liga PSSI. “Sayangkan stadion sudah bagus, tapi tak punya tim sepakbola yang berkiprah di liga,” tukasnya.

Jika memang belum mampu mengikuti kompetisi liga PSSI, bisa saja stadion ini dipakai home base klub sepakbola daerah lain yang mengikuti liga.

“Ya minimal manajemen stadion ini dikelola lebih baik lagi dan termasuk fasilitas sarana pendukung dilengkapi pula. Pokoknya secara umum bagus dan rumputnya rata,” ucapnya. (Nanks/R5/HR-Online)