Tabrakan Mobil vs Motor di Ciamis, Mahasiswi Jadi Korban Hingga Tak Sadarkan Diri

Korban tergeletak di pinggir jalan setelah epeda motornya terlibat tabrakan dengan mobil minibus merk toyota di Jalan Raya Ciamis Banjar atau tepatnya di Desa Karangkamuyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (7/01/2017) sekitar pukul 15.52 WIB. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com), –

Naas! seorang Mahasiswi asal Dusun Randegan II, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, mengalami musibah kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan mobil minibus merk toyota di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di Desa Karangkamuyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (7/01/2017) sekitar pukul 15.52 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, korban yang mengendarai sepeda motor matic ini datang dari arah Ciamis menuju Banjar. Namun naas, saat melintas di depan lapangan sepakbola Karangkamulyan, sepeda motor korban terlibat tabrakan dengan sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan.

Salah seorang pengguna jalan, Rian, mengatakan, korban yang diketahui bernama Nadia Wahdah, ini menggunakan sepeda motor Honda Vario warna hitam dan datang dari arah Ciamis menuju Kota Banjar. “Sebelum terjadi kecelakaan, saya lihat korban mendahului sepeda motor saya di turunan Cibeka,” katanya.

Namun, lanjut dia, ketika dirinya melintas di Daerah Wisata Cagar Budaya Karangkamulyan, tepatnya di depan Lapangan Sepakbola, terlihat seorang perempuan sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Saya waktu itu langsung mendekat ke TKP. Ternyata korban yang tergeletak itu yang tadi mendahului saya. Korban katanya terlibat kecelakaan dengan Minibus jenis Toyota yang datang dari arah berlawanan,” terangnya.

Ditempat yang sama, Rojak warga sekitar, menambahkan, sepeda motor korban datang dari arah Ciamis. Sedangkan Mobil Minibus dengan nomor polisi D 1789 FJ datang dari arah Kota Banjar.

“Kejadian pastinya saya tidak melihat persis. Hanya tadi saya mendengar benturan yang sangat keras. Setelah itu saya langsung melihat ke arah jalan raya. Ternyata pengendara sepeda motor sudah tergeletak di pinggir kanan jalan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang menggunakan sepeda motor tidak sadarkan diri. Aparat kepolisian dibantu warga setempat langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kota Banjar guna mendapat pertolongan medis. (Tantan/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA