Tabrakan Motor Tanpa Lampu dan Minimbus di Ciamis, Satu Orang Kritis

Korban kecelakaan saat berada di Instalasi Gawat Darurat RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Dusun Antralina, Desa Sumberjaya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/01/2018) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat jenis minibus Daihatsu Grand Max ini, mengakibatkan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat.

“Berdasarkan keterangan dari tempat kejadian, minibus yang diketahui merupakan travel datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis. Sedangkan sepeda motor datang dari arah berlawanan,” kata seorang pengurus travel yang tidak menyebutkan identitasnya, kepada HR Online saat berada di RSUD Ciamis. 

Ia menuturkan, diduga pengendara motor tidak menggunakan lampu saat berkendara, dan sang sopir travel pun kaget tiba-tiba motor sudah berada di depan mobil. Akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Pasca kejadian, mobil travel itu langsung ke Rumah Makan Sukamanah 2 untuk segera melaporkan kejadian yang telah dialaminya. Saya sebagai pengurus travel langsung melaporkan kepada pihak berwajib guna penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. 

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Laka Lantas Polres Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA