Ungkap Rahasia Kepribadian Kamu dari Waktu Tidur!

Photo: Ilustrasi/Net

Berita Gaya Hidup, (harapabrakyat.com),-

Apakah kamu memiliki kebiasaan waktu tidur dan bangun yang sama setiap hari? Penelitian pernah mengungkap bahwa orang yang punya rutinitas adalah yang paling produktif dan sukses.

Tapi, bagi beberapa orang lainnya, mempunyai kebiasaan adalah hal yang membosankan, dan faktanya waktu tidur justru dapat mengungkapkan kepribadian kamu, seperti dilansir dari yourtango.com, berikut ini;

Tidur antara jam 8 dan 10 malam setiap hari dalam seminggu, bahkan ketika kamu tidak memiliki rencana di pagi hari menunjukkan bahwa kamu sangat mengandalkan logika. Kemungkinan besar kamu adalah orang dengan kepribadian yang berhati-hati dan sangat butuh rutinitas, serta ketertiban.

Selain itu, kamu juga suka bersenang-senang, namun tetap memprioritaskan kesehatan dan jadwal di atas segalanya. Buat beberapa orang mungkin melihatnya sebagai pilihan yang kaku, tapi bagi kamu ini hanya masalah pekerjaan. Banyak hal hebat yang terjadi antara jam 8 dan 10 malam. Jadi, jangan menahan diri untuk mengalami hal-hal baru dan menarik dalam hidup jika kamu sudah terbiasa tidur antara jam 8 dan 10 malam.

Tidur antara jam 10 malam dan tengah malam. Kalau kamu tidur di antara waktu ini mengungkapkan kepribadian yang pekerja keras, cerdas, dan handal, tapi kamu juga memiliki sifat pemberontak dari dalam diri. Kamu adalah orang yang menganggap bahwa rutinitas sebagai hal yang harus dilakukan.

Tidur antara tengah malam dan jam 2 pagi, berarti kamu memiliki kepribadian sebagai pemikir kreatif dan mudah khawatir. Selain itu, kamu juga selalu bisa menjaga keseimbangan dan stabilitas yang sangat diidam-idamkan dalam hidup.

Tidur antara jam 2 dan jam 4 pagi. Nah, kalau orang yang terbiasa tidur di waktu ini adalah roh bebas yang menolak mematuhi peraturan konvensional. Kamu cenderung memilih sebagai seorang wiraswasta, lantaran menolak melakukan sesuatu untuk siapapun dalam situasi apapun.

Kamu juga mempunyai kepribadian yang pemberontak, berapi-api, dan cepat marah. Tapi, kamu juga seringkali kehilangan kesempatan untuk menjanjikan peluang pribadi dan profesional. Melihat dari beberapa penjelasan di atas, kamu termasuk yang mana ya? (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar