Usia Setengah Abad, Mantan Supermodel Ini Tetap Bertubuh Seksi, Ini Rahasianya

LONDON, UNITED KINGDOM - OCTOBER 03: Elle Macpherson attends the Pride of Britain Awards at Grosvenor House, on October 3, 2011 in London, England. (Photo by Indigo/Getty Images)

Elle Macpherson. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Usia mantan supermodel, Elle Macpherson memang sudah menginjak setengah abad lebih atau tepatnya 53 tahun. Meski sudah dibilang tidak muda lagi, namun Elle mempunyai tubuh yang seksi serta ramping, seperti model wanita usia 30-an.

Ingin mewujudkan tubuh seperti Elle, tentu tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Diperlukan usaha yang keras baik itu dari sisi disiplin pola makan, niat/komitmen dan olahraga, bukan cara yang instan.

Lalu, apa sih rahasia Elle sehingga bisa menjaga tubuh tetap tampil seksi dan ramping? Dikutip dari TheSun, belum lama ini, Elle mengaku bahwa untuk menjaga metabolisme, dia setiap pagi hari meminum satu gelas air lemon panas.

Untuk makanannya, dia tidak lupa setiap harinya mengkonsumsi sayuran hijau, seperti kale yang ditambah dengan kol, brokoli, sawi atau toge.

“Jadi menu diet aku setiap harinya adalah makanan yang dicampur dengan kale, karena kale kaya akan zat kalsum serta besi. Yang terpenting adalah tidak makan protein yang bersumber dari ayam atau daging merah, namun protein dari ikan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk menjaga tubuh tetap sehat, dia tetap menjalankan aktivitas berolahraga. Diakuinya, setiap hari ia melakukan olahraga minimal selama 45 menit.  Olahraga yang sering dilakukannya adalah lari, paddle boarding, yoga dan hiking. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar