Warga Minta Pembatas Jalan Raya Pangandaran-Cimerak Segera Diperbaiki

Besi pembatas jalan sepanjang kurang lebih 8 meter di Jalan Raya Pangandaran menuju ke arah Cimerak, sejak tiga bulan lalu kondisinya rusak. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Besi pembatas jalan sepanjang kurang lebih 8 meter yang terpasang di Jalan Raya Pangandaran menuju ke arah Cimerak, sejak tiga bulan lalu kondisinya dibiarkan rusak.

Menurut Kapolsek Cijulang, AKP. Lubis, besi pembatas jalan tersebut rusak akibat tertabrak sebuah mobil truk saat terjadi kecelakaan. “Kecelakaannya terjadi sekitar tiga bulan ke belakang, dan besi pembatas jalan yang rusak itu sampai sekarang belum juga diperbaiki oleh instansi terkait,” kata Lubis, kepada HR Online, Kamis (25/01/2018).

Hal serupa juga dikatakan Dede, salah seorang warga Cimerak. Dirinya berharap pihak dinas terkait, dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran, untuk secerapnya memperbaiki.

“Kerusakannya memang tidak seberapa, tapi “sareukseuk” saja kelihatannya jika melintasi jalan tersebut. Selain tak sedap dipandang mata, perbaikan juga penting dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan yang dialami oleh para pengguna jalan,” harap Dede. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar