2 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Pamarican Ciamis, 1 Orang Lansia Tewas

Photo: Ilustrasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tepatnya di pertigaan Jalan Raya Kertahayu-Pangandaran, Jum’at (02/02/2018), menewaskan satu orang korban bernama Ade Rohayati (62), warga Dusun Cisaar, RT. 04/01, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican.

Sekretaris Desa Kertahayu, Ian, saat di hubungi HR Online, mengatakan, korban meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Kota Banjar, akibat mengalami luka serius di bagian kepala.

“Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, tepat di depan Kantor Desa Kertahayu. Saat itu korban sedang naik motor menuju arah Pamarican. Tiba-tiba dari belakang ada motor yang melaju kencang dan menyeruduk sepeda motor yang dikendarai korban, hingga akhirnya korban terjatuh dan terluka. Warga tadi sempat menolong korban dan membawanya ke klinik terdekat,” terang Ian.

Hal tersebut dibenarkan oleh pemilik Klinik Amal Bakti Kertahayu, Tata Sudinta, bahwa korban sempat mendapatkan pertolongan medis di kliniknya. “Karena lukanya sangat parah maka korban kami larikan ke RSUD Kota Banjar. Namun, korban tidak bisa tertolong dan meninggal di RSUD Banjar,” jelasnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA