3 Zodiak Ini Dikenal Punya Bakat Sebagai Penipu

Photo: Ilustrasi

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Benarkah zodiak juga bisa menentukan apakah seseorang dapat menjadi seorang penipu? Menjadi penipu memang dianggap sebagai kepribadian negatif untuk dimiliki oleh seseorang.

Namun, tidak semua penipu itu berbahaya. Bahkan bisa sebaliknya hal itu menjadi bakat yang luar biasa. Tapi kebanyakan penggunaannya ditujukan untuk kejahatan. Padahal, dengan memiliki bakat penipu bisa mempunyai kekuatan persuasif yang mampu membuat orang lain melakukan sesuatu sesuai yang Anda inginkan.

Dikutip dari Elite Daily, Sabtu (24/02/2018), berikut ini tiga zodiak yang dikatakan sebagai penipu ulung, karena mereka memiliki bakat untuk memengaruhi orang lain supaya memenuhi kebutuhan mereka.

Scorpio menjadi makhluk paling licik yang punya ambisi mematikan. Zodiak ini menghabiskan banyak waktu untuk mengamati lingkungan, sehingga mereka bisa memilah kelemahan seseorang untuk menjadikan kelemahan orang lain itu sebagai senjata. Sehingga, Scorpio sangat pandai memengaruhi orang. Mereka bisa menemukan apa yang sangat ditakuti oleh seseorang, dan ini akan membuat mereka mudah menghindari orang lain serta melindungi orang yang mereka cintai.

Cancer punya bakat sebagai penipu yang berasal dari emosi tapi belum mereka petakan. Zodiak ini mudah bergejolak secara emosi. Tapi, Cancer sangat pintar memainkan emosi seseorang. Mereka akan mengarahkan perasaan orang lain dengan metode pilihan mereka. Namun pada dasarnya Cancer adalah pribadi yang mencinta dengan setia. Ia akan selalu memikirkan orang yang dicintainya, apalagi soal perasaan.

Gemini yang memiliki dua wajah itu dikenal sebagai salah satu penipu ulung. Zodiak ini mampu memainkan dua karakter berbeda sesuai dengan lingkunganya. Cancer juga akan beradaptasi dengan lingkungannya, jadi ia bisa menembus segala jenis komunikasi. Seolah-olah kalimat yang dikeluarkan Gemini punya cahaya yang akan memengaruhi orang lain dan akan membuat orang lain terpesona oleh kata-katanya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA