5 Hero Ini Wajib Kamu Coba Jika Ingin Menang Ranked di Mobile Legends

Photo: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Ranked mode adalah salah satu modus permainan yang menjadi pilihan utama di Mobile Legends. Modus ini merupakan cara pemain untuk bisa meningkatkan peringkatnya dalam permainan tersebut.

Sehingga, pemain selalu berusaha mati-matian guna memenangkan pertandingan. Karena, selain strategi yang telah disiapkan serta pengalaman bermain, pemilihan hero pun sangat penting untuk meraih kemenangan.

Seperti diketahui, hero dipermainan Mobile Legends punya gaya bertarung masing-masing dan membutuhkan waktu untuk bisa dikuasai. Tapi, ada beberapa hero memang dibekali kemampuan mumpuni untuk mendukung pemain selama dalam pertarungan.

Hero mana saja yang dapat menjanjikan kemenangan buat kamu saat bermain Mobile Legends? Berikut ini beberapa opsi bagi kamu yang ingin berhasil saat menjalani ranked mode;

Irithel adalah hero marksman yang terbukti ampuh ketika memasuki late game di Mobile Legends. Berbekal skill ultimate-nya membuat hero ini bisa memiliki damage area terhadap musuh yang menguras darah cukup banyak. Selain itu, hero ini pun punya skill pasif yang membuatnya susah dibunuh, karena dia mampu melarikan diri sambil menembak. Aksinya itu bikin hero musuh bisa mati bila mengejar Irithel.

Roger merupakan hero fighter yang mampu mengubah wujudnya menjadi serigala atau penembak layaknya marksman. Tetapi, dia tidak memiliki damage besar saat menjadi penembak. Namun, saat dia berubah menjadi serigala, Roger punya kemampuan imunitas di skill dua ketika berubah menjadi serigala, sehingga membuatnya sulit untuk dibunuh.

Alucard merupakan karakter yang memiliki kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Alucard dapat mengembalikan darah berkat skill ultimate yang dimilikinya. Dengan kemampuan tersebut, dia kerap menang meski melawan dua hero sekaligus. Alucard tak perlu menghabiskan mana ketika mengeluarkan skill, sehingga bisa memudahkan pemain untuk terus bertarung.

Fanny merupakan hero assasin yang sangat lincah dengan berbekal kemampuannya mengendalikan kabel. Dia mampu menghadirkan damage yang sangat besar terhadap musuh kalau terkena kabel yang dimilikinya. Tapi, aksi ini cukup berisiko sebab skill tersebut cukup menguras energi. Walaupun termasuk hero sulit, namun Fanny bisa menjamin kemenangan bila mampu dikuasai dengan baik.

Lancelot, karakter ini dikenal sebagai hero assain yang lincah dan sangat licin, sehingga lawannya pun sering dibuat kelabakan. Skill dua Lancelot bernama phantom execution itu mampu memberikan damage tinggi. Selain tersebut juga mampu memberikan efek imunitas bagi sang hero. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar