Anak Perempuan Berusia 13 Tahun Dibegal Motornya di Kertahayu Ciamis

Ini Cerita Aksi Begal di Kawasan “Jahim” Sukamantri Ciamis

Ilustrasi Begal. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Aksi begal motor kembali terjadi di jalan Raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya
di wilayah Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (07/02/2018) sore. Dilaporkan begal berhasil merampas sepeda motor milik Lusiana (13) anak dari Maman, warga Dusun Neglasari RT 06/04 Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis. Sebelumnya pun pernah terjadi aksi begal serupa di daerah tersebut.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, pelaku begal diketahui sebanyak dua orang. Pelaku melakukan perampasan sepeda motor di dekat Masjid Jami, di Dusun Tamansari RT 21/RW06 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Vario warna hitam dengan nopol Z 3697 WF. Kejadian itu sontak membuat geger warga sekitar. Lantaran saat kejadian, Lusiana (13) korban, yang diketahui masih anak di bawah umur, dikabarkan mengalami pingsan saat mengetahui sepeda motornya dibawa kabur oleh pelaku. Warga sekitar pun langsung berdatangan dan mengevakuasi korban.

Kepala Dusun Tamansari, Desa Kertahayu, Kusnadi, mengatakan, warga menemukan seorang anak perempuan tergeletak di dekat mesjid dalam keadaan pingsan. Setelah anak itu tersadar, kata dia, langsung berteriak minta tolong dan menyebut bahwa sepeda motornya telah dibawa kabur oleh begal.

“Setelah korban mengaku sepeda motornya dirampas seseorang, kemudian warga menyimpulkan bahwa telah terjadi pembegalan. Setelah mendapat pengakuan dari korban, warga langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian agar kasusnya bisa ditindaklanjuti” terangnya, kepada HR Online, Kamis (08/02/2018).(Suherman/R2/HR-Online)

 

 

KOMENTAR ANDA

Komentar