Banjir & Longsor Menerjang Wilayah Cihaurbeuti Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wilayah Desa Pamokolan, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, hari ini, Jum`at (23/02/2018), diterjang banjir dan longsor. Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, menyebutkan, banjir dan longsor tersebut berasal dari kawasan Gunung Sawal.

Iman, warga setempat, ketika dihubungi HR Online, Jum`at (23/02/2018), membenarkan musibah banjir dan longsor yang melanda wilayah tersebut. Menurut dia, musibah itu terjadi seiring tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah Cihaurbeuti.

Kepada HR Online, Iman menyebutkan, sampai saat ini belum ada laporan mengenai korban akibat musibah tersebut. Namun, aparat pemerintahan setempat beserta warga sudah berupaya mengantisipasinya dengan meningkatkan kewaspadaan.

Sampai berita ini tayang, HR Online belum mendapatkan keterangan resmi dari pemerintah setempat ataupun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis.

Namun demikian, dari informasi yang beredar di sosial media facebook warga Pamokolan Cihaurbeuti, musibah banjir dan longsor kini menghantui mereka. Warga berharap musibah itu tidak memakan korban jiwa. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar