Ciamis Kota Disapu Angin Kencang, Pohon Besar dan Baliho Cabup Bertumbangan

Pohon besar yang berada di Jalan Jenderal Sudirman atau dpn rumah makan Ponyo tumbang disapu angin kencang. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Hujan deras yang disertai angin kencang melanda kawasan Ciamis kota atau Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (02/02/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibatnya, sejumlah pohon besar dan baliho calon bupati yang berada di pinggir jalan protokol Ciamis bertumbangan.

Dari pantauan di lapangan, pohon tumbang akibat angin kencang terjadi di beberapa titik atau di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Ciamis, seperti di depan kantor Bulog, depan rumah makan Ponyo dan beberapa titik lainya. Pohon tumbang pun dilaporkan terjadi di jalan Koperasi, jalan Iwa Koesoemasomantri dan depan kampus Unigal.

Dikabarkan, angin kencang tak hanya melanda Ciamis kota, tetapi juga dilaporkan menerjang beberapa daerah Ciamis lainnya, seperti Cijeungjing dan Cisaga.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui akibat kerusakan bencana tersebut. Pejabat BPBD Kabupaten Ciamis, belum bisa memberikan keterangan, karena masih fokus melakukan evakuasi pohon tumbang. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar