Dituding Nyopet di RSUD Ciamis, Pria Tak Dikenal Dihajar Massa Hingga Pingsan

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, tak sadarkan diri setelah dihajar massa karena dituding mencuri dompet salah seorang keluarga pasien, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, Senin (12/08/2018). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com), –

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, dilaporkan babak belur dihajar massa hingga tak sadarkan diri setelah dituding mencuri dompet salah seorang keluarga pasien, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/08/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Waktu kejadian saya mau ke masjid rumah sakit, untuk melaksanakan Sholat Dzuhur. Tanpa diduga, orang-orang di sekitar masjid heboh, dikarenakan dompet salah seorang keluarga
pasien hilang,” kata Darwan pengunjung RSUD Ciamis kepada HR Online.

Secara spontan seluruh pengunjung RSUD Ciamis yang dibantu pihak keamanan setempat langsung melakukan pencarian. “Tadi ada orang yang mengaku melihat seseorang mendekat ke samping korban dan berpura-pura melaksanakan Sholat Dzuhur. Dan akhirnya, tanpa dikomando, massa langsung mencari ciri-ciri orang tersebut,” katanya.

Saat massa berpencar, tambah dia, ternyata ada seorang laki-laki yang lari seperti ketakutan ke arah Pasar Subuh Ciamis. Massa pun langsung mengejarnya. Ketika ditangkap, massa menyakini bahwa pria tersebut sama dengan ciri-ciri orang yang mendekati korban saat di dalam mesjid.

‘Saat ditangkap di Pasar Subuh atau tepatnya di komplek Pasar Ikan, tanpa diperintah puluhan massa langsung menghadiahi bogem mentah hingga orang itu tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, HR Online belum mendapat keterangan dari pihak kepolisan. Hanya, menurut kabar, orang yang dituding copet itu sudah dibawa ke Mapolres Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan. (Tantan/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar