Gasak Raharja C 3-0, Apache Juara Voli ‘Asih Saenyana’ se Purwaharja Banjar

Nana Suryana saat membagikan piala dan uang pembinaan kepada juara pertama dari tim Apache, dalam turnamen bola voli Asih Saenyana di lapang voli Lingkung Wargamulya, Kel/Kec Purwaharja Kota Banjar, Minggu (11/2/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tim bola voli Apache dari Wargamulya, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, berhasil menjuarai turnamen bola voli yang memperebutkan piala Asih Saenyana, tingkat Kecamatan Purwaharja, Minggu (11/2/2018).

Pada partai final yang digelar di lapang voli di lingkung Wargamulya, Kecamatan Purwaharja ini, tim voli Raharja C tak mampu membendung perlawanan dari tim Apache, dengan skor akhir 3-0.

Turnamen yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (10-11/2/2018), dengan diikuti delapan tim yang ada di Kecamatan Purwaharja.

Calon Wakil Wali Kota Banjar dari pasangan calon Asih Saenyana, Nana Suryana mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dari setiap lingkungan se Kecamatan Purwaharja yang telah mengirimkan tim untuk menyukseskan turnamen bola voli ‘Asih Saenyana’, dalam rangka HUT Kota Banjar yang ke 15.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta dan panitia yang telah menyukseskan kegiatan turnamen ini. Selain itu, sportifitas dan kebersamaan selama turnamen ini berlangsung patut kita acungi jempol,” ujarnya.

Ia berharap, melalui turnamen bola voli ini dapat menjaring bibit-bibit atlet muda di Kota Banjar yang berkualitas, dan mampu menjadi andalan daerah. “Selain itu, turnamen ini pun bisa menjadi sarana pemersatu, lantaran bola voli hingga kini masih menjadi salah satu olahraga yang digandrungi kalangan muda,” ucapnya.

Peraih juara pertama yaitu tim bola voli Apache Wargamulya, juara II dari tim Raharja C (Randegan), dan juara III dari tim Raharja A (Randegan), berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari panitia. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA