Gelar Musda ke-2, KAHMI Ciamis Nyatakan Siap Bangun Daerah

KAHMI Kabupaten Ciamis saat berfoto bersama di TIC Ciamis. Foto: Heri/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan mantan aktivis yang tergabung dalam Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Ciamis menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 di Tourisem Information Center (TIC) Kabupaten Ciamis, Minggu (04/02/2018).

Ketua Panitia Musda, David Firdaus, mengatakan, bahwa demi keberlangsungan roda organisasi KAHMI yang mana merupakan wadah para alumni HMI, Musda  yang mana memilih para presidium yang akan memimpin lima tahun mendatang dinilai sangat penting.

“Para alumni yang ada terdiri dari berbagai macam latar belakang, baik di pekerjaan profesional, pemerintahan, akademisi, advokat, maupun di karir politik serta lainnya. Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama yang baik ini, Musda ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Dalam Musda tersebut, lanjut David, pihaknya mendorong para peserta untuk mengutamakan musyarawah guna menghasilkan solusi yang berkualitas terkait peran-peran strategis KAHMI di Ciamis mendatang.

Sementara itu, Ketua Presidium terpilih, Budi Kurnia, mengatakan, keberadaan KAHMI yang di dalamnya cukup beragam anggotanya diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap daerah, khususnya mendukung dalam pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“KAHMI sudah tidak ada pilihan lagi terkecuali turut serta dan aktif dalam pembangunan di Ciamis ini. Sebab, kita adalah mitra strategis dan mitra kritis dalam terhadap pembangunan daerah yang dilakukan pemerintah. Alhamdulillah dalam Musda kali ini adalah kado terindah bagi kita semua. Sebab, di Milad HMI ke-71, kami masih ada dan akan terus berkontribusi untuk pembangunan daerah,” jelasnya. (Heri/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar