Hadir di Indonesia, Ini Dia Smartphone Berstandar Militer Besutan Samsung

Galaxy XCover 4, smartphone terbaru dari Samsung. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Satu lagi smartphone terbaru besutan Samsung. Kali ini produk anyarnya yaitu Galaxy XCover 4, dengan keunggulannya dibekali cover pelindung dari standar militer Amerika Serikat.

Dengan bodi cover dari US Military membuat Galaxy XCover 4 dianggap sebagai ponsel yang bisa dipakai disegala medan, karena smartphone ini tahan banting, tahan terhadap debu dan air serta segala kondisi cuaca.

Perangkat yang membuat tahan segala goncangan yang ada di Galaxy XCover 4 sudah mempunyai sertifikasi standar militer AS MIL-STD 810G. Jadi smartphone ini juga tahan terhadap tembakan. Sementara untuk tahan air dan debu sudah disertifikasi IP68.    

Untuk harganya, dikatakan Head of B2BPT Samsung Electronics Indonesia, Roy Nugroho seperti dikutip dari Liputan6.com, Galaxy XCover 4 dijual seharga Rp 3.999.000, plus 2 tahun garansi dan KNOX Configure.

Spesifikasi lainnya, Galaxy XCover 4 punya bentang layar 5 inci, 1280×720 piksel TFT serta sudah dibekali sensitivitas layar sentuh yang tinggi, sehingga dapat dioperasikan walaupun pemakai menggunakan sarung tangan.

Dari sisi kamera, untuk kamera depan beresolusi 5MP dan belakang 13MP plus dukungan aperture F1.9 serta flash dan autofokus. Sedangkan daya baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Smartphone yang sudah 4G LTE ini memakai dapur pacu chipset Exynos 7570 didukung CPU quad-core 1,4GHz, serta tak lupa RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Operasi sistem sudah OS Android Nougat.

Untuk urusan penyimpanan data, Galaxy XCover 4 bisa dibilang sangat aman, karena ada layanan cloud KNOX Configure yang merupakan solusi keamanan yang lebih tinggi. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar