Harga Murah, Ini Spesifikasi Smartphone Lokal SPC L53

SPC L53. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

SPC Mobile, salah satu produsen smartphone lokal mengeluarkan produk terbarunya yaitu SPC L53 dengan harga terjangkau yaitu Rp 1,199 juta. Akan tetapi, jika masih promo dan membelinya di Shopee ada potongan harga, dengan harganya menjadi Rp 899 ribu.  

Ponsel pintar yang menyasar segmen entry-level atau mid-low segment ini, mempunyai keunggulan di kamera depannya yang ganda dengan resolusi 8 dan 2 MP plus LED-Flash. Sedangkan kamera belakang 13 megapiksel ditambah fitur LED-Flash.

Sementara untuk layarnya berukuran 5 inci HD IPS dibekali dengan Hardened Glass yang mempunyai fungsinya melindungi layar dari goresan dan benturan. Ponsel dengan jargon “bukan sekadar selfie”, juga dipersenjatai chipset dari Spreadtrum, dengan quad-core prosesor 1.3 GHz.

SPC L53 yang menggandeng Noah Band sebagai brand ambasador ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2 gigabita dipadukan dengan memori internal 16 GB.

Untuk keamanan, perangkat ini mempunyai pemindai jari yang dipasang di bagian belakang dengan kecepatan 0,8 detik. Daya baterai 2500mAh. Fitur lainnya, jaringan sudah 4G LTE dengan sistem operasi yaitu Android 7.0 Nougat.

Adapun pilihan varian warna yang tersedia ada tiga, diantaranya white rose gold dan black serta white red. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar