Hindari Tabrakan, Seorang Pemotor Terjun ke Jurang di Jl. Raya Ciamis-Cirebon

Warga saat mengevakuasi sepeda motor yang terjun bebas ke jurang sedalam 5 meter lebih di Jalan Raya Ciamis-Cirebon. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga tak tahu medan jalan, pengendara sepeda motor Suzuki Satria F150 warna hitam tanpa plat nomor terjun bebas ke jurang dengan kedalaman lebih dari 5 meter di Jalan Raya Ciamis-Cirebon, tepatnya di Dusun Cibogor, RT. 04, RW. 02, Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (01/02/2018).

Menurut Turangga, salah seorang warga setempat, bahwa sebelum kecelakaan tunggal itu terjadi, arus lalu lintas di jalan tersebut tidak begitu ramai. Diduga pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu datang dari arah Cikijing menuju Ciamis.

“Pas melintas di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut menghindari tabrakan dengan sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan. Namun, diduga korban tak tahu medan jalan sehingga dia langsung terjun bebas ke dalam jurang,” terang Turangga.

Beruntung, kejadian tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Hanya saja korban bersama sepeda motornya langsung masuk ke dalam kolam milik warga yang berada di dasar jurang.

Korban hanya mengalami patah tulang di kaki bagian kanan dan langsung dibawa oleh warga ke tempat pengobatan alternatif patah tulang guna mendapatkan pertolongan pertama. (Tantan/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA