Hujan Angin di Pamarican Ciamis, 1 Rumah Rusak Tertimpa Pohon

Bagian atap rumah milik Suryaman rusak akibat tertimpa pohon tumbang saat terjadi hujan disertai angin kencang Sabtu sore tadi. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Hujan disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (10/02/18) sore tadi, merobohkan sebuah pohon albasia berukuran besar dan menimpa rumah milik pasangan suami istri, Suryaman dan Komariah, warga Dusun Cisaar, RT.07/02, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Akibatnya, bagian atap rumah mengalami kerusakan cukup parah.

“Pada saat hujan disertai angin kencang, saya sedang berada di dapur, sementara suami dan anak saya sedang di teras rumah sambil melihat kondisi angin. Tapi tiba-tiba pohon albasia yang berada di samping rumah roboh dan menimpa rumah kami,” terang Komariah, kepada HR Online.

Sementara itu, Kepala Dusun Cisaar, Tatang Rahmat, mengatakan, berdasarkan pantauannya, hingga sore hari hanya ada satu rumah yang mengalami kerusakan, yaitu rumah milik keluarga Suryaman.

“Alhamdulillah, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Warga sekitar juga tadi langsung membantu membereskan pohon tumbang yang menimpa rumah Suryaman,” katanya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA