HUT PDI-P ke-45 di Pangandaran, Jeje; Kalau Urusan Rakyat Jangan Tanggung-tanggung

Puncak perayaan HUT PDI-P ke-45 di Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke-45 yang digelar di Pantai Barat Pangandaran, dihadiri ribuan simpatisan dan kader PDIP yang ada di Pangandaran.

Dalam rangkaian puncak HUT tersebut, juga dilakukan pelantikan Banteng Muda Indonesia (BMI), Repdem, dan Sarinah Pangandaran yang dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar TB Hasanudin dan Ketua DPC PDIP Pangandaran Jeje Wiradinata.

Dari pantauan Koran HR, hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Kang Yadi, Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPP BMI, Repdem, Ketua DPRD Pangandaran beserta anggota, Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran, Ketua Partai Demokrat, para Kepala SKPD, Camat, dan para Kepala Desa yang ada di Pangandaran.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, bahwa keberadaan Pangandaran saat ini sudah berubah drastis pasca mekar dari Ciamis, baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta penataan kawasan wisata.

“Saya sebagai kader PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Bupati ini karena perintah dari Ketua DPD PDIP Provinsi, yakni Kang TB Hasanudin. Beliau selalu menyampaikan kalau untuk urusan rakyat jangan tanggung-tanggung, berikan yang terbaik untuk masyarakat. Maka dari itu saya menerapkannya sampai sekarang,” tegas Jeje dalam sambutannya.

Sebagai kader, kata Jeje, ia tidak pernah berpikir sampai saat ini partainya itu sudah berumur 45 tahun. Untuk itu, ia harap semua kader serta simpatisan untuk berkontribusi dalam membangun Pangandaran, dan umumnya bagi bangsa Indonesia.

“Demi mementingkan masyarakat terlebih dahulu, maka dari segi anggaran kita belum memikirkan untuk membangun pusat perkantoran. Sebab, yang lebih penting adalah membangun masyarakat, kita mengalah untuk masyarakat,” kata Jeje.

Untuk itu, Jeje mengaku sangat berterima kasih dengan semua pihak yang telah memberikan dukungan dengan kerja keras demi membangun Pangandaran lebih hebat lagi.

“Terima kasih atas kehadiran semua pihak, terutama kepada Calon Gubernur Jawa barat di Pangandaran ini. Insya Alloh kita akan berikan dukungan untuk Kang TB Hasanudin untuk maju dan sukses menjadi Gubernur Jawa barat,” pungkas Jeje. (Mad/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar