Ini Faktor yang Bisa Buat Zalrus FC Juara Liga Sepakbola Kota Banjar 2018

Zalrus FC berhasil menjuarai Liga Sepakbola Kota Banjar 2018 setelah di partai final menundukkan Citanduy FC dengan skor 2-1. Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Liga Sepakbola Kota Banjar 2018 yang digelar sejak bulan Oktober 2017 lalu sudah berakhir. Zalrus FC yang menjadi juaranya setelah mengalahkan rivalnya Citanduy FC dengan skor 2-1.

Lantas apa yang membuat Zalrus FC bisa mempertahankan kembali turnamen sepakbola di Kota Banjar? Dijelaskan Manager Zalrus FC, Hidayat Mulyana kepada HR Online, Minggu (18/02/2018), bahwa pembinaan dan pola pelatihan yang menjadi faktor yang mengantarkan Zalrus FC meraih puncak kejayaan di antara klub-klub sepakbola yang ada di Kota Banjar.

“Pembinaan dan pola pelatihan Zalrus FC di berbagai jenjang umur. Dan itu akan terus digenjotnya demi kemajuan dan kebangkitan Zalrus FC khususnya dan sepakbola Kota Banjar umumnya,” tuturnya.

Hidayat menambahkan, sejak awal pertandingan timnya optimis bakal meraih kemenangan dan juara.

“Meski sempat tertinggal 0-1 oleh Citanduy FC di babak pertama, namun saya percaya atas fisik yang dimiliki para pemain. Terbukti di babak kedua mengejar ketinggalan dan bahkan balik unggul 2-1,” katanya.

Setelah menjurai Liga Sepakbola Kota Banjar 2018, rencananya Zalrus FC akan mengikuti beberapa turnamen salah satunya di Pangandaran. “Di bulan ini kita ikut open turnamen di Kab. Pangandaran, mulai tanggal 25 Februari bertanding. Semoga dapat meraih hasil maksimal pula,” ucapnya.

Sementara itu sebelum partai final, dipertandingkan perebutan juara ke-3 antara Langen FC berhadapan Raharja Muda FC, yaitu berkesudahan 2-0 untuk Langen FC dan berhak menggondol juara ke-3. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA