Ini Tanda-tanda Istri sedang Selingkuh, Jangan Diabaikan!

Photo: Ilustrasi

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Apakah Anda mencurigai istri Anda berselingkuh? Jika iya, maka Anda perlu menyesuaikan ciri-ciri yang ditemukan pada istri Anda dengan tanda-tanda selingkuh yang biasa dilakukan seorang oleh wanita.

Karena, seseorang yang sudah bersama-sama dengan pasangannya dalam jangka waktu lama terkadang bisa lebih peka terhadap perubahan yang ada pada orang yang disayanginya. Begitu pun seorang laki-laki, meskipun dikenal punya sikap yang tidak peduli dengan pasangannya.

Dikutip dari laman okezone.com, Minggu (18/02/2018), berikut ini tanda-tanda seorang wanita yang sedang berselingkuh;

Terasa ada jarak emosional

Tiba-tiba terasa ada jarak emosional antara Anda dengan istri. Kalau sudah merasa seperti ini, ada kemungkinan istri Anda sedang berselingkuh. Tapi jangan dulu yakin, sebab bisa saja istri Anda sedang ada/banyak pikiran lain. Namun, jika Anda merasa kalau dia tidak ada masalah, maka bisa jadi istri Anda sudah mulai memikirkan pria lain.

Mendadak menghindari Anda

Mendadak menghindar ketika diajak berhubungan intim menjadi poin kedua perubahan yang akan tampak pada istri Anda ketika dia berselingkuh. Poin pertama dengan poin kedua punya keterkaitan karena awalnya istri akan memberikan Anda jarak dengan berkurangnya rasa peduli terhadap Anda, sampai kemudian menghindar saat diajak berhubungan intim. Hal ini bisa terjadi lantaran hasrat istri terhadap Anda mulai berkurang.

Istri menyembunyikan komunkasi

Menyembunyikan komunikasi dengan temannya bisa menjadi tanda ketiga setelah tanda pertama dan kedua muncul. Kalau sudah muncul tanda yang ketiga ini, maka Anda harus lebih peka lagi. Meski begitu, Anda sebaiknya tidak perlu menghakimi istri dulu, tapi lihat saja sampai sejauh mana dia bertingkah aneh.

Jika sudah tiba pada posisi ketiga ini, biasanya Anda akan mulai curiga pada komunikasi rahasia yang dilakukan istri Anda dengan temannya. Bila istri Anda sudah menjalin sebuah pertemanan rahasia, maka hal itu sudah termasuk pelanggaran kepercayaan Anda.

Menghapus riwayat panggilan telepon dan chat

Istri Anda akan menghapus semua riwayat panggilan di ponselnya, termasuk panggilan dari Anda. Selain itu, dia juga mengubah kata sandi seluruh akun media sosialnya, menghapus pesan teks dan melindungi ponsel mereka dengan menggunakan kata sandi. Kalau kondisinya sudah seperti ini, Anda patut menanyakan dan cobalah diskusikan bersama istri Anda, lalu mintalah dia untuk berkata jujur. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA