Jalan di Pangandaran Ini Diterjang Banjir, Pengendara Diminta Waspada

Kondisi banjir yang menerjang jalan utama ke Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Guyuran hujan yang terjadi akhir-akhir ini membuat sejumlah wilayah di Pangandaran terdampak banjir akibat luapan Sungai Citanduy. Seperti halnya akses jalan utama menuju Pangandaran di sekitar Pasar Kalipucang, ketinggian air mencapai sekitar 50 centimeter, Jum’at (23/02/2018).

Uus, salah satu warga, menjelaskan, bahwa banjir yang menerjang jalan raya tersebut bukan pertama kalinya. Namun, sudah menjadi langganan saat hujan terus mengguyur wilayah tersebut, ditambah luapan Sungai Citanduy.

“Banjirnya di sekitar jalan Pasar Kalipucang hinggi ke arah terminal atau ke arah Banjar,” ujar Uus kepada HR Online saat di lokasi.

Ia menambahkan, selain menggenangi jalan raya, banjir juga merendam jalan menuju wilayah Jawa Tengah. Maka dari itu, para pengendara yang hendak di jalur tersebut untuk hati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

“Kalau tidak hati-hati, bisa mogok motornya akibat terendam banjir. Mudah-mudahan banjirnya segera surut agar aktivitas normal kembali,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA