Kaca Mobil MKKS SMP Sumedang di Ciamis Dipecah Maling, 3 Tas Raib

Mobil MKKS Sumedang saat ditutup bagian jendela mobil menggunakan plastik setelah dipecah oleh maling. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil yang digunakan rombongan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Sumedang, Jawa Barat, terpaksa ditutup bagian jendela mobilnya menggunakan plastik setelah dipecah oleh pencuri, Jum’at (22/02/2018).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat rombongan yang hendak ke Pangandaran tersebut terlebih dahulu mampir ke sebuah rumah makan di Jalan Raya Ciamis-Banjar yang tepatnya di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Namun, sekitar pukul 20.30 WIB saat hendak melanjutkan perjalanan, kondisi kaca mobil sudah pecah dan barang-barang yang ada di dalam sudah raib digondol maling.

Dodi, Kepala SMPN 1 Pangandaran, membenarkan bahwa rombongan dari MKKS Sumedang tersebut hendak ke Pangandaran dan di tengah-tengah perjalanan mengalami peristiwa tersebut. Karena kejadian ini, ia mengaku turut prihatin atas musibah yang menimpa rombongan MKKS Sumedang.

“Yang diambil barangnya itu berupa tas yang memang berada di dalam mobil. Akibat kejadian ini, rombongan langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Pangandaran,” jelasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar