Kalahkan Citanduy FC, Zalrus FC Juara Liga Sepakbola Kota Banjar 2018

Zalrus FC berhasil menjuarai Liga Sepakbola Kota Banjar 2018 setelah di partai final menundukkan Citanduy FC dengan skor 2-1. Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Zalrus FC akhirnya kembali menjuarai Liga Sepakbola Kota Banjar 2018 yang digelar sejak bulan Oktober 2017 lalu. Di laga final, Zalrus FC berhasil menundukkan Citanduy FC dengan skor 2-1.

Tropy juara pertama diserahkan langsung Ketua Askot PSSI Banjar, Dadang Kalyubi, didampingi jajaran pengurus dan anggota Exco, serta disaksikan pula Ketua KONI Kota Banjar, Rahwan.

Pantauan HR Online di lokasi, pertandingan terakhir yang digelar di lapangan Sport Center Langensari, Kota Banjar, Minggu (18/02/2018), tampak ramai ditonton oleh warga dan masing-masing supoter tim.

Jalannya pertandingan pun tampak seru. Sejak peluit pertama dibunyikan, kedua tim langsung menerapkan pola menyerang, sehingga jual beli serangan kerap terjadi sepanjang pertandingan.

Dibabak pertama, juara bertahan Zalrus FC harus tertinggal terlebih dulu 0-1. Namun, dengan keunggulan fisik dan mental juara yang dimiliki, akhirnya Zalrus FC di babak kedua mampu menyamakan kedudukan 1-1, bahkan bisa membalikkan keadaaan 2-1. Sampai pluit babak kedua dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan Zalrus FC, dan Citanduy FC harus puas menjadi juara kedua.

Usai pertandingan dan menerima tropy juara tim, pelatih Zalrus FC, Handoko, merasa bangga atas raihan ini. dikatakannya, anak asuhnya mampu memberikan kemampuan terbaiknya, serta menjaga performanya sejak awal liga hingga partai final.

“Bangga dan bersyukur juara kembali liga Kota Banjar. Anak-anak bermain bagus menunjuknya skilnya dan mampu memanfaatkan keunggulan fisiknya dari lawan,” katanya.

Menurutnya, raihan ini tak lepas latihan rutin tiga kali dalam seminggu. “Juga tak ketinggalan atas kekompakan tim kepelatihan yang ada dan dukungan penuh manajemen,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar