Kasihan, Dua Anak Kembar di Ciamis Tewas Tenggelam di Kolam

Anak kembar yang tewas tenggelam di kolam saat di rumah kakeknya. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua bocah kembar yang bernama Riska dan Riski anak dari pasangan Risto dan Sugianti dikabarkan tewas di sebuah kolam yang tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (24/02/2018).

Dari informasi yang dihimpun HR Online, Riska dan Riski tinggal bersama Kakek serta Neneknya, Jono dan Mur, di Dusun Karangpaningal, RT 19/05, Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis. Sementara itu, kedua orang tua anak kembar tersebut bekerja di luar kota.

Jono mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat dirinya terkejut kedua cucunya tidak ada di rumah saat kondisi hujan masih turun. Setelah dicari-cari dengan menanyakan ke tetangganya, informasi kedua anak kembar itu pun tidak ada yang mengetahuinya.

“Sekitar pukul 15.30 WIB kedua cucu saya akhirnya ditemukan oleh tetangga dalam keadaan sudah mengambang di kolam. Saya sangat kehilangan mereka berdua,” katanya kepada HR Online.

Pasca ditemukannya kedua anak kembar tersebut, warga pun langsung mengevakuasi korban dan meminta bantuan medis untuk tindakan lebih lanjut. Sayangnya, setelah diperiksa oleh medis nyawa korban sudah tiada. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar