Ketua DPRD Pangandaran Kecewa Kualitas Proyek Banprov Tidak Sesuai

Kondisi saluran pembuangan air yang didanai dari Bantuan Provinsi Jabar. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, mengaku prihatin dengan pembangunan saluran pembuangan air di Dusun Cikeludan, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Pasalnya, proyek yang dibiayai dari Bantuan Provinsi itu sudah rusak, padahal terbilang belum lama dibangun.

Rusaknya bangunan tersebut, H. Iwan menjelaskan, tembok penahan tanahnya mulai mengalami retak. “Padahal belum lama dibangun. Keberadaan saluran pembuangan di area pertanian Ranca Cikeludan ini sangat bermanfaat sekali bagi petani,” kata Iwan beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, selain para petani bisa melakukan aktivitas bertani seperti biasanya, dengan adanya saluran tersebut para petani bisa bernafas lega karena tidak lagi khawatir tergenang air.

“Sayang pelaksanaan proyek tersebut kualitasnya tidak sebanding dengan anggaran yang dikeluarkan oleh pemerintah. Padahal, seharunya anggaran dari provinsi yang besar ini bisa sesuai dengan kualitasnya. Saya kecewa dengan hasil pekerjaan yang tidak sesuai ini,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA