Koperasi Jasa Wirausaha Adakan Seminar dan Sharing Bisnis di Banjar

Acara seminar dan sharing bisnis di Aula Setda Kota Banjar, Jawa Barat. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Koperasi Jasa Wirausaha Kota Banjar, bekerjasama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (KUKMP) Kota Banjar, dan Dekranasda Kota Banjar, mengadakan acara seminar dan sharing bisnis di Aula Setda Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2018).

Seminar dan sharing bisnis dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya manusia, khususnya wirausaha muda di era perkembangan teknologi data ini, dibuka langsung oleh Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih.

Ketua Koperasi Jasa Wirausaha Kota Banjar, Yusnita Wulansari menjelaskan, seminar tersebut bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan sumber daya manusia dalam membangun perekonomian di Kota Banjar lebih baik.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap setahun dua kali,” terangnya.

Tamu undangan yang hadir dalam acara ini diantaranya Ketua Dekranasda Kota Banjar, Herman Sutrisno, Kabid Perdagangan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar serta tamu undangan lainnya.

Sedangkan peserta yang hadir datang dari perwakilan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) se Kota Banjar, anggota koperasi jasa wirausaha, SMA/SMK sederajat se Kota Banjar, dan peserta dari luar Kota Banjar khususnya pelaku koperasi dan pelaku UKM. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar