KPU Tetapkan Dua Paslon Kontestan Pilkada Banjar 2018

Penetapan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan bertarung di Pilkada Kota Banjar 2018, di rapat pleno terbuka, Senin (12/2/2018). Foto : Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar resmi menetapkan dan mengumumkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan bertarung di Pilkada Kota Banjar 2018, di rapat pleno terbuka, Senin (12/2/2018).

Pasangan calon yang resmi ditetapkan yakni paslon Hj. Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana (Asih Saenyana) dan paslon H. Maman Suryaman-Hj. Irma D Bastaman (Iman Barokah). Penetapan kedua paslon tersebut setelah melalui rapat pleno.

“Setelah ditetapkan, selanjutnya kami akan lakukan pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan besok Selasa (13/2/2018),” kata Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Muklis.

Dani menambahkan, setelah adanya nomor urut pasangan calon, selanjutnya akan diadakan ikrar kampanye damai, yang dikolaborasikan dengan kegiatan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Banjar tentang deklarasi anti money politik.

“Setelah adanya nomor urut paslon, kemudian kami lanjutkan dengan ikrar kampanye damai,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar