Lampu Penerangan di Obwis Batu Hiu Pangandaran Dikeluhkan Warga

Lokasi wisata Batu Hiu Pangandaran. Foto: Screenshot Google Map

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Objek wisata Batu Hiu yang berada di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran dikeluhkan warga lantaran lampu penerangan di sekitar lokasi dari 4 yang terpasang, hanya 1 lampu yang menyala. Sehingga kondisi pada malam hari, di objek wisata yang terkenal tersebut menjadi gelap.

Ki Dalang Rangga, salah satu tokoh masyarakat Parigi, mengatakan, sudah sejak beberapa bulan lalu lampu penerangan di sekitar lokasi Batu Hiu padam dan hingga saat ini belum diperbaiki.

“Jika pemerintah selalu mengatakan bahwa Pangandaran menuju kawasan wisata yang mendunia, bagaimana kalau seperti ini? jadi untuk terciptanya sapta pesona, saya minta dinas terkait segera turun tangan untuk menyikapi keluhan ini,” katanya kepada HR Online, Rabu (21/02/2018).

Ia menambahkan, bahwa kondisi padamnya lampu tersebut jangan sampai berlarut-larut. Pasalnya, warga khawatir bila lokasi Batu Hiu dijadikan tempat mesum, terjadinya tindakan kriminal serta kekhawatiran lain yang tidak diinginkan.

Hal senada juga diutarakan Ketua Kompepar Parigi, Jajat Sudrajat. Ia harap, dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung, dinas terkait diharapkan segera turun ke lapangan guna memperbaikinya.

“Ya kita minta diperbaiki, kalau bisa ditambah lagi penerangannya biar semakin bagus,” singkatnya. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA