Layanan Transportasi Grab Kini Sudah Bisa Dinikmati Warga Banjar

Anggota Grab Banjar saat melakukan Kopi Darat (Kopdar) di Taman Kota. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Untuk mempermudah jasa transportasi, kini transportasi Grab sudah bisa diakses warga Kota Banjar, Jawa Barat. Kebutuhan akan transportasi murah dan nyaman makin hari memang semakin dibutuhkan masyarakat.

Saat seluruh anggota Grab melakukan Kopi Darat (Kopdar) di Taman Kota, Senin (19/02/2018) siang, Ketua Grab Kota Banjar, Aras Oktian, mengatakan, bahwa sebenarnya Grab sudah berjalan kurang lebih enam bulan di Kota Banjar. Namun, baru kali kali ini mereka berani menggunakan jaket hijau kebesarannya.

“Grab memang diharapkan oleh masyarakat. Selain murah, pelayanan Grab juga lebih nyaman,” ujar Aras, kepada HR Online, saat ditemui usai menggelar Kopdar.

Dia juga menyebutkan, bahwa Grab di Kota Banjar sudah memiliki banyak pelanggan, terutama anak-anak sekolah. Tarif minimum yang dikenakan untuk sepeda motor sebesar Rp.5000/3km, sedangkan mobil Rp.10.000/3km. Selain layanan transportasi, pihaknya pun melayani Grab Ekspres dan Grab Food.

Grab di Kota Banjar kini jumlahnya sudah mencapai 67 unit motor, ditambah Grab Car 7 unit. Menurut Aras, Grab sudah banyak berkontribusi membuat perjalanan menjadi mudah, aman, nyaman, dan efisien tanpa kemacetan.

“Alhamdulillah, anggota semakin bertambah. Hal ini karena bentuk komitmen kami untuk menyediakan pelayanan transportasi yang aman dan nyaman,” kata Aras.

Sementara itu, Yuningsih (36), warga Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, mengaku sangat senang dengan adanya Grab di Kota Banjar. Dirinya pun mendukung keberadaannya karena ia merasa sangat terbantu.

“Pastilah terbantu, karena kita tinggal tekan aplikasinya dan tidak perlu lari ke jalan untuk mencari ojek. Jika sudah terpanggil, Grab pasti datang tepat waktu,” ungkap Yuningsih.

Senada dikatakan Suryadi (36), warga Banjar lainnya yang mendukung dengan adanya jasa transportasi Grab. Namun menurutnya, di satu sisi anggota Grab juga harus bisa menghargai para tukang ojek maupun taksi online yang ada di Kota Banjar. (Hermanto/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar