Majukan Sepakbola, PSSI Banjar Siap Gulirkan Kompetisi Jenjang Usia

Ketua Askot PSSI Kota Banjar, Dadang Kalyubi. Foto: Dokumen HR

Ketua Askot PSSI Banjar, Dadang Kalyubi, menyerahkan medali ke Zalrus FC sebagai juara liga sepakbola Kota Banjar 2018. Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seiring berakhirnya kompetisi atau liga sepakbola Kota Banjar 2018, Ketua Askot PSSI Banjar, Dadang Kalyubi, menyatakan akan tetap menjaga eksistensi kepengurusannya dalam membina pemain dan memajukan persepakbolaan di Kota Banjar.

“Kita siap menjaga eksistensi kepengurusan Askot PSSI Banjar, dalam membina pemain dan semangat memajukan persepakbolaan Kota Banjar ini,” katanya, didampingi anggota Exco Askot PSSI Banjar, Mamat, Irwan Adi Sudarso, kepada awak media dalam jumpa press, usai pertandingan final Liga Kota Banjar 2018, di Stadion Sport Center Langensari, Minggu (18/02/2018).

Usai liga ini, ucap dia, kompetisi berbagai jenjang usia akan terus diupayakan, seperti kompetisi U-23, serta jenjang usia di bawahnya sampai U-13.

“Turnamen ini juga kan sempat vakum selama 4 tahun. Tentunya kita memulai lagi dan sekarang sedang terus menata. Tak ada kata terlambat untuk berinovasi bahwa sepakbola Kota Banjar bisa maju dan berkembang,” ucapnya.

Yang jelas, tandas Dadang, ini titik awal kebangkitan dan kemajuan sepakbola Kota Banjar. Pihaknya selalu siap dan bertekadnya untuk itu. Namun, pihaknya juga butuh dukungan semua pihak dalam memajukan sepakbola Banjar, tak terkecuali dirinya percaya akan sokongan dan support Pemkot Banjar sendiri.

“Berakhirnya liga ini, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik tim peserta, pemerintah melalui dinas terkait, pihak sponsor serta pihak-pihak pendukung lainnya atas sukses dan lancarnya turnamen,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA