(Pilgub Jabar) Mantapkan Pemenangan, TB Hasanuddin Konsolidasi ke Kota Banjar

TB Hasanudin saat dalam acara konsolidasi internal Partai PDI Perjuangan di Graha Banjar Idaman, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin menggelar konsolidasi internal Partai PDI Perjuangan di Graha Banjar Idaman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (31/1/2018). Konsolidasi ini dalam rangka memantapkan pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di usung PDI P, yakni TB Hasanudin dan Anton Charliyan pada Pilkada Jabar periode 2018-2023. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana, Para Purnawirawan TNI, Kader PDIP, serta simpatisan PDIP se Kota Banjar. 

Dalam sambutannya TB Hasanudin mengatakan, bahwa pihaknya kini sudah menyiapkan segala sesuatu untuk memenangkan perebutan kursi orang nomor satu di Jawa Barat tersebut. 

“Selain dukungan dari kader partai dan simpatisan, dukungan juga datang dari masyarakat. Semoga dukungan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan,” ujarnya. 

Ia menambahkan, bahwa dirinya  mengaku sudah memiliki gambaran untuk bergerak memanaskan mesin-mesin partai di daerah Jawa Barat, ditambah modal pun sudah ia siapkan. 

“Intinya saya bersama Pak Anton Charliyan sudah siap tempur, dan targetnya menang,” katanya sambil tertawa. 

Masih kata Kang Hasan, sapaan TB Hasanuddin, dirinya menghimbau kepada seluruh kader pada saat kampanye supaya tidak melakukan kampanye hitam. 

“Antisipasi kampanye hitam, secara tegas saya meminta kepada seluruh kader agar tidak boleh melakukan hal tersebut. Dan jika ada pihak lain yang melakukannya, maka saya akan menyerahkan hal tersebut ke aparat penegak hukum,” tegasnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan, bahwa PDIP akan terus membangun soliditas. Sebab, menurutnya dengan soliditas tersebut merupakan modal awal untuk kemenangan. 

“Kami akan terus membangun soliditas dan akan selalu berkoalisi dengan rakyat. Hal ini merupakan modal awal untuk kita menang,” singkatnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA