Pilkada Banjar 2018, Pasangan Maman-Irma Yakin Menang

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, H. Maman Suryaman-Hj. Irma D Bastaman (Iman Barokah). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Setelah resmi ditetapkan oleh KPU Kota Banjar di rapat pleno terbuka, Senin (12/2/2018), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, H. Maman Suryaman-Hj. Irma D Bastaman (Iman Barokah) optimis menang di pertarungan Pilkada Kota Banjar 2018 nanti.

Calon Wali Kota Banjar, H. Maman Suryaman di dampingi Calon Wakil Wali Kota Banjar, Hj. Irma Bastaman kepada awak media mengatakan, bahwa Iman Barokah bertekad ingin memberikan perubahan demi kemajuan pembangunan bagi pemerintah kota dan masyarakat Kota Banjar.

“Alhamdulillah setelah ditetapkan, kami tinggal melanjutkan perjuangan untuk memenangkan dalam pilkada nanti, karena 65% suara akan saya raih untuk Pilkada 2018. Dan kami pun optimis serta yakin, bahwa masyarakat Banjar ingin perubahan,” ujarnya.

Soal penentuan nomor urut yang akan dilaksanakan hari ini, Selasa (13/2/2018), Iman Barokah berharap mendapatkan nomor urut satu. “Karena kita tahu bahwa juara adalah nomor satu,” tandas Maman.

Hal yang sama diucapkan calon Wakil Wali Kota Banjar Hj, Irma Bastaman. Ia mengucapkan rasa syukur setelah ditetapkan menjadi pasangan calon untuk maju ke “pertempuran” Pilkada Kota Banjar.

Menurutnya, Iman Barokah akan terus berjuang dan perjuangannya bukan atas nama pribadi sendiri saja, tapi juga atas nama masyarakat Kota Banjar yang menginginkan adanya perubahan.

“Dan itu sekarang ada di pundak Kami. Untuk itu Kami akan mewujudkannya, karena ini merupakan amanah,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA