(Pilkada Banjar) Asih Saenyana Kunjungi Kader Koalisi di Langensari

Calon Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, saat melakukan konsolidasi partai bersama para kader dari Partai Golkar, PDIP dan PKB di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Senin (26/02/2018). Photo: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana (Asih Saenyana), menemui kader Partai Golkar, PDIP dan PKB yang ada di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Senin (26/02/2018).

Dalam kesempatan itu, Ade Uu berkonsolidasi dengan para kader dari tiga partai tersebut, sekaligus memaparkan keberhasilan selama dirinya memimpin Kota Banjar. Guna melanjutkan pembangunan dan program pemerintahannya ke depan, ia pun mengajak para kader supaya memenangkan pasangan Asih Saenyana dengan nomer urut 1 pada Pilwalkot tanggal 27 Juni mendatang.

Ratusan kader di Kecamatan Langensari yang berasal dari tiga partai tersebut tampak kompak dan antusias saat Ade Uu Sukaesih menyapa mereka dengan salam dan slogannya yakni, Asih Saenyana Nomer Satu Lanjutkan.

“Konsolidasi kader partai kali ini, kita menemui para kader koalisi dari tiga partai, yaitu Partai Golkar, PDIP dan PKB. Kita ingin memberi semangat dan dorongan kepada para kader agar memenangkan paslon Asih Saenyana dalam Pilkada Kota Banjar ini,” kata Ade Uu Sukaesih, saat ditemui di sela-sela kampanyenya.

Sebagai paslon dari incumbent, Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana siap untuk meneruskan program kerjanya. Pihaknya optimis Asih Saenyana menang di Pilkada Kota Banjar yang akan digelar 27 Juni mendatang. (Muhafid/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar