(Pilkada Banjar) Ketua Golkar Banjar Ajak Kadernya Tetap Solid Menangkan “Asih Saenyana”

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, yang juga Calon Walikota Banjar periode 2018-2013, saat melakukan konsolidasi kader Partai Golkar di Desa Neglasari, Kecamatan Banjar. Photo: Istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, yang juga Calon Walikota Banjar periode 2018-2013, mengajak kepada semua kader partai berlambang pohon beringin itu, mulai dari pengurus desa/kelurahan (PD/PL), supaya tetap solid dan mampu berjuang secara militan untuk memenangkan pasangan Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana (Asih Saenyana), dalam Pilwalkot 2018.

Hal itu dikatakan Hj. Ade Uu Sukaesih, saat melakukan konsolidasi kader Partai Golkar di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Sabtu (03/2/2018).

Dirinya juga menghimbau kepada semua kader maupun masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, agar dalam Pilkada Serentak tahun 2018 ini tidak Golput, dan selalu menjaga kondusifitas.

“Adapun perbedaan pandangan pilihan politik yang terjadi di masyarakat, itu adalah hal yang dinamis yang terjadi di tahun politik ini,” tandasnya.

Terpenting, masyarakat harus tetap bersikap dewasa, cerdas, dan tidak mudah terprovokasi atau terpengaruh oleh oknum yang tidak menginginkan Kota Banjar kondusif saat pesta demokrasi Pilkada berlangsung. (Eva1/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar