(Pilkada Banjar) Serap Aspirasi Pedagang, Iman Barokah Blusukan ke Pasar

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 2, H. Maman Suryaman-Hj. Irma Bastaman (Iman Barokah), saat blusukan ke Pasar Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 2, H. Maman Suryaman-Hj. Irma Bastaman (Iman Barokah), blusukan ke Pasar Banjar, Selasa (27/02/2018). Paslon ini menemui langsung para pedagang dan pembeli yang ada di luar maupun di dalam pasar.

Selain menemui pedagang, banyak warga pasar yang menginginkan foto bersama dengan Paslon Walikota Banjar yang diusung oleh banyak partai. Dalam blusukannya itu, Iman Barokah menyapa seluruh warga pasar, sekaligus berkampanye supaya pada pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang warga pasar memilih nomor urut 2.

“Kami datang ke pasar untuk menyerap apa yang menjadi keinginan warga pasar,” kata Maman Suryaman, saat ditemui di sela-sela blusukannya ke Pasar Banjar.

Sambil berjalan kaki dan berdesakan dengan warga pasar, keduanya terus mengkampanyekan kepada seluruh warga Pasar Banjar supaya memilih Iman Barokah demi perubahan Banjar ke depan yang lebih maju lagi.

Pasangan Iman Barokah ini pun terus blusukan ke setiap sudut Pasar Banjar dengan didampingi dari perwakilan partai yang mengusungnya, seperti PKS, PAN, Demokrat, dan partai pengusung lainnya.

Sementara itu, Dede (40), seorang penjual tempe di Pasar Banjar, mengatakan, Banjar ke depan harus lebih maju lagi dan dipimpin oleh orang yang pro rakyat. Siapapun yang nantinya terpilih menjadi walikota dan wakil walikota, ia berharap harus bisa menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok di pasar. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar