(Pilkada Ciamis) Demul Minta Trian & Baim “Baikan”

Dedi Mulyadi meminta Trian dan Baim bersalaman, serta berjanji untuk mengakhiri perselisihan. Permintaan Dedi pun disambut tepuk tangan ratusan pengurus yang hadir. Foto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi (Demul) meminta Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Ciamis, Slamet Triana & Baim Setiawan, tidak lagi berselisih.

Hal itu disampaikan Dedi di hadapan seluruh pengurus, mulai tingkat kabupaten hingga desa (PK dan PD), saat kegiatan konsolidasi organisasi DPD Golkar Ciamis, di Gedung Islamic Center, Rabu (07/02/2018).

Dedi menilai, perselisihan pandangan dan pendapat yang terjadi selama ini akan mengganggu proses pemenangan Golkar dalam menghadapi Pilkada, baik Pilkada Ciamis ataupun Pilkada Jawa Barat tahun 2018.

Pada kesempatan itu, Dedi pun meminta Trian dan Baim bersalaman, serta berjanji untuk mengakhiri perselisihan. Permintaan Dedi pun disambut tepuk tangan ratusan pengurus yang hadir.

Dedi berpesan, Trian dan Baim harus bersatu dan menggerakkan roda organisasi DPD Golkar untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin dalam Pilkada Ciamis 2018. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar