(Pilkada Ciamis) DPD Golkar Ciamis Tunduk dan Patuhi Keputusan DPP

Ketua DPD Golkar Ciamis, Slamet Triana, saat memberikan arahan kepada pengurus (PK dan PD), di Gedung Islamic Center Ciamis, Rabu (07/02/2018). Foto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ciamis, Slamet Triana, menegaskan, pihaknya tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP terkait calon yang diusung Golkar pada Pilkada Ciamis 2018.

“DPP sudah memutuskan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin, yang maju di Pilkada. Kita sebagai kader Golkar harus memenangkannya,” kata Trian, di sela-sela kegiatan konsolidasi organisasi yang dihadiri seluruh pengurus DPD, PK dan PD, di Gedung Islamic Center Ciamis, Rabu (07/02/2018).

Trian menegaskan, perbedaan pandangan dan pendapat terkait calon yang diusung Golkar pada Pilkada Ciamis 2018 sudah berakhir. Kini saatnya mengamankan keputusan DPP untuk memenangkan pasangan Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin.

Pada kesempatan itu, Trian menginstruksikan semua pengurus, mulai dari pengurus DPD, PK dan PD untuk menyosialisasikan pasangan Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin kepada keluarga dan masyarakat.

“Semua pengurus punya tugas dan wajib untuk menyosialisasikan pasangan calon Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin kepada masyarakat,” tandasnya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar