(Pilkada Ciamis) Iing; Ini Konsolidasi Terakhir!

 

Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, saat memberikan sambutan pada acara konsolidasi organisasi DPD Golkar, di Gedung Islamic Center Ciamis, Rabu (07/02/2018). Foto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, menegaskan, konsolidasi organisasi DPD Golkar Ciamis yang digelar di Gedung Islamic Center merupakan konsolidasi terakhir.

“Ini konsolidasi terakhir. Kedepan, tidak ada lagi konsolidasi. Yang ada, Golkar harus utuh dan bersatu,” tandas Iing, di hadapan seluruh pengurus DPD, PK dan PD Golkar, Rabu (07/02/2018).

Iing menuturkan, perbedaan dan selisih pendapat yang selama ini terjadi di internal Partai Golkar terkait persiapan dan pengusungan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Ciamis sangat menyita waktu dan tenaga.

“Saya cape menyaksikan kejadian ini semua (selisih pendapat). Lewat konsolidasi ini, saya berharap urusan Pilkada final dan Golkar utuh dan bersatu mengawal keputusan DPP,” katanya.

Pada kesempatan itu, Iing meminta semua pengurus, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa, kompak memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin di Pilkada Ciamis 2018. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar