(Pilkada Ciamis) Kuncoro Optimis Iing-Oih Menang di Atas 60 Persen di Banjarsari

Ratusan anggota tim pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin, wilayah Kecamatan Banjarsari, menggelar konsolidasi pemenangan, di Posko Pemenangan Banjasari, Selasa (20/02/2018). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan anggota tim pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin, wilayah Kecamatan Banjarsari, menggelar konsolidasi pemenangan, di Posko Pemenangan Banjasari, Selasa (20/02/2018). Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin pun hadir dalam acara tersebut.

Ketua Tim Pemenangan wilayah Banjarsari, Kuncoro Djati Suroso, ketika ditemui Koran HR, Selasa (20/02/2018), menjelaskan, konsolidasi tersebut dilakukan dalam rangka pengukuhan kepengurusan tim pemenangan wilayah Banjarsari.

“Ini bukan kampanye, tapi sebatas konsolidasi sekaligus pengukuran tim pemenangan pasangan Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin di wilayah Banjarsari. Tim Banjarsari juga berkesempatan langsung bertemu dan mendengar langsung pemaparan visi dan misi dari calon bupati. Insyaallah untuk wilayah Banjarsari tim kami akan tetap solid untuk memenangkan pasangan Iing-Oih,” tandasnya.

Kuncoro menegaskan, pihaknya akan terus berupaya menyosialisasikan pasangan Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin ke akar rumput (grassroots) atau mulai tingkat kecamatan, desa, RW, dusun dan RT.

“Insyaallah untuk wilayah Banjarsari perolehan dukungan suara untuk pasangan Iing-Oih di atas 60 persen. Dan kami sangat optmis, dijamin,” katanya.

Pantauan Koran HR di lapangan, calon petahana terus melakukan pendekatan kepada seluruh jajaran pengurus di tingkat kecamatan. Usai menghadiri kegiatan di Posko Banjarsari, Iing beserta rombongan berangkat untuk melakukan kegiatan yang sama ke wilayah Kecamatan Purwadadi dan Lakbok. Sedangkan Oih melakukan konsolidasi partai di wilayah Kecamatan Pamarican dan Banjaranyar. (Suherman/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA