Pulang dari Rantau Karena Istrinya Melahirkan, Pria di Ciamis Ini Tewas di Perjalanan

Apid (40), warga Dusun Timbangalas, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, mengalami kecelakaan hingga tewas saat melintas di Jalan Raya Ciamis- Kawali atau tepatnya di blok Gardu Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/02/2018), sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Niat pulang dari perantauan untuk mendampingi istrinya melahirkan, Apid (40), warga Dusun Timbangalas, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, malah mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dan hingga akhirnya tewas.

Korban yang berangkat dari tempat kerjanya di Rancaekek Bandung ini, menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion dan langsung menuju ke tempat praktek bidan di Dusun Cikembang, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku. Karena waktu itu istrinya sudah berada di tempat praktek bidan untuk melahirkan calon anaknya.

Namun, saat melintas di Jalan Raya Ciamis- Kawali atau tepatnya di blok Gardu Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Kamis (22/02/2018), sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, sepeda motor korban malah bertabrakan dengan mobil Avanza. Korban pun dilaporkan tewas di tempat kejadian.

“Korban pulang dari Bandung dengan maksud untuk menemani istrinya yang mau melahirkan. Karena istrinya sudah berada di tempat praktek Bidan di Dusun Cikembang, akhirnya dia langsung menyusul tanpa pulang ke rumahnya,” ujar Anggota Polsek Cipaku, Bripka Rusmayadi, kepada HR Online, Kamis (22/02/2018).

Menurut Rusmayadi, korban mengalami kecelakaan di jalan raya Ciamis-Kawali atau tepatnya di belokan Selacai. “Penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Hanya diduga sebelum motor korban dengan mobil avanza mengalami tabrakan, salah satunya mengalami tekor. Karena kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, dimana kondisi di TKP gelap karena minim penerangan,” ujarnya. (Edji/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar