Sambangi Korban Bencana di Ciamis, Ny. Kania Herdiat Berikan Bantuan

Istri Calon Bupati Ciamis, Herdiat, yakni Ny. Kania Ernawati Herdiat, saat berkunjung ke salah saatu korban terdampak bencana puting beliung yang merusak sejumlah rumah di Dusun Bunirasa, Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (02/02/2018). Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Istri Calon Bupati Ciamis, Herdiat, yakni Ny. Kania Ernawati Herdiat, menyambangi para korban terdampak bencana puting beliung di Dusun Bunirasa, Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (02/02/2018). Selain memberikan dukungan moril, Kania pun dalam kesempatan itu memberikan bantuan sembako.

“Saya turut prihatin dengan bencana yang melanda Desa Pawindan. Semoga bapak dan ibu yang terdampak bencana tabah menerima cobaan ini,” katanya, saat berbincang dengan para korban terdampak angin puting beliung.

Kania juga mengaku tak menyangka di Desa Pawindan banyak rumah warga yang rusak akibat diterjang angin puting beliung. “Saya sudah menyampaikan kepada kepala desa untuk segera melaporkan ke BPBD agar bantuan cepat terealisasi,” ujarnya. Dia mengatakan dirinya mendatangi para korban bencana sebagai bentuk peduli terhadap sesama.

Sementara itu, Sarif (50), warga setempat yang juga salah seorang warga terdampak bencana angin puting beliung, mengucapkan terimakasih kepada Ny. Kania yang telah memberikan bantuan. “Saya sangat berterimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Ibu Herdiat. Semoga kebaikannya menjadi ibadah,” ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar