Sebanyak 883 Siswa SMPN 4 Banjar Meriahkan Karnaval Pembangunan

Siswa-siswi SMP Negeri 4 Banjar, saat mengikuti Karnaval Pembangunan Kota Banjar tahun 2018, yang digelar di Kecamatan Langensari. Photo: Nanang Supendi/HR.  

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menyemarakan HUT Kota Banjar ke-15, sebanyak 883 siswa SMP Negeri 4 Kota Banjar ambil bagian pada acara Karnaval Pembangunan HUT Kota Banjar Tahun 2018 di area Alun-alun Langensari, Senin (19/02/2018).

Dengan mengerahkan hampir semua siswanya, sehingga jumlah tersebut terbanyak dibandingkan denga sekolah lainnya. Dalam karnaval itu, siswa-siswi SMPN 4 Banjar juga menampilkan seni tradisional lengser, atraksi drum bund, pawai dengan memakai beragam pakaian, dan berbagai kreasi lainnya.

Kepala SMPN 4 Banjar, Sarjo, mengatakan, pihaknya mengarahkan siswa-siswinya dalam karnaval pembangunan tujuannya tiada lain supaya mereka bisa terus menjaga kekompakan, dan mampu berkreasi.

Saat tiba di panggung kehormatan, drumband dan berbagai atraksi yang ditampilkan SMPN 4 Banjar, mendapat apresiasi tepuk tangan meriah dari warga yang menyaksikan. (Nanks/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar