Tabrakan Antara Mio dan Avanza di Sukajadi Ciamis, 1 Orang Luka Berat

Motor yang kondisinya rusak parah saat diamankan pihak Kepolisian. Foto: Entang SR/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Sukamaju, RT 18/06, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis antara sebuah motor matic Yamaha Mio bernopol B 3460 BGD dan mobil jenis Toyota Avanza bernopol D 1574 AAP, Minggu (04/02/2018).

Menurut saksi mata, Saeful Bahri, bahwa kejadian tersebut bermula saat pengendara motor datang dari arah Banjarsari ke Banjar. Tiba di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung, motor tersebut mengalami oleng ke kanan jalan hingga terjatuh. Sementara itu, dari arah berlawanan mobil tersebut hingga kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Jarak motor sama mobilnya dekat sekali, jadi kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Saat itu kita langsung melakukan evakuasi pengendara motor untuk dilarikan ke Puskesmas terdekat, dan kendaraan pun diamankan ke pinggir jalan agar jalanan tidak macet,” katanya.

Sementara itu, Aiptu Sugeng, Panit I Lantas Polsek Banjarsari, melalui salah satu anggota Polsek Banjarsari, Bripka Herman, mengatakan, bahwa pihaknya langsung ke lokasi kejadian guna penyelidikan lebih lanjut. Adapun identitas pengendara hingga saat ini belum diketahui lantaran tidak ditemukan identitas pada diri korban.

“Pengemudi mobil diketahui bernama Hendara Gunawan bersal dari Dusun Cijeruk Girang, RT 04/08 Desa Karanganyar, Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya. Hingga saat ini masih terus kita tindaklanjuti kejadian ini,” singkatnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA