Tak Perlu Modifikasi, Sejak Dirilis Motor Ini Sudah Scrambler

Triumph Scrambler. Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Model scrambler memang kini tengah naik daun di berbagai kalangan masyarakat. Demi mengejar tampilan dual-purpose retro, banyak orang yang sengaja mengubah beberapa part motor miliknya.

Tapi tak sedikit pula orang yang enggan memodifikasi motornya menjadi motor scrambler. Sehingga, mereka lebih memilih membeli motor yang memang sudah diciptakan sebagai motor scrambler.

Dikutip dari Otosia.com, Rabu (21/02/2018), beberapa pabrikan ternyata menyadari permintaan tersebut dan mulai merilis produk mereka untuk memenuhi pasar. Motor yang merupakan scrambler sejak dirilis salah satunya Triumph Scrambler.

Pabrikan asal Britania Raya itu memproduksi motor bergaya retro dual-purpose dengan kapasitas mesin V-Twin 900cc. Power yang dihasilkan Triumph Scrambler mencapai 40,5 kW atau setara dengan 55 HP pada 6000 rpm.

Teknologi yang dibekalkan pada Triumph bisa dibilang canggih, diantaranya memiliki switchable ABS, switchable traction control, USB power socket, serta ride-by-wire. Di Indonesia, harga motor ini berada dikisaran angka Rp.325 jutaan. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar