Target Pembangunan Kantor Dinas di Pangandaran Selesai Tahun 2020

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Di tahun 2018 ini, Pemkab Pangandaran masih terus fokus pada pembangunan di berbagai bidang dalam mewujudkan Pangandaran Hebat, termasuk pembangunan Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) Pangandaran. Bahkan, di tahun 2020 nanti pemerintah menargetkan semua pembangunan sudah selesai, terutama perkantoran dinas yang rencananya dipusatkan di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus melakukan penataan di berbagai sektor, baik di sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata maupun di sektor infrastruktur. Dalam rangka mewujudkan Pangandaran sebagai daerah tujuan wisata dunia, pemerintah semakin getol mengebut pembangunan yang kini sudah dirasakan progresnya oleh masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, bahwa di tahun 2020 nanti yang merupakan masa akhir jabatannya, ia menginginkan semua program pembangunan yang dicanangkannya sejak ia menjadi Bupati Pangandara bisa rampung sesuai target.

Ia menjelaskan, khusus pembangunan kantor dinas yang rencananya berada di Desa Cintakarya tersebut, sedikitnya membutuhkan luas lahan sekitar 10 hektar. Pemerintah memilih lokasi tersebut karena harapannya harga tanah tidak terlalu mahal. Sehingga, target di tahun 2020 bisa berjalan dengan baik.

“Kalau tahun 2020 perkantoran sudah jadi dibangun, maka kita akan lebih mudah dalam berkomunikasi dan berkoordinasi. Sebab, perkantoran yang kita inginkan terpusat di satu titik,” tegasnya kepada Koran HR, Selasa (06/02/2018).

Jeje menambahkan, pemerintah yang kini tengah fokus membenahi berbagai sektor tersebut, seperti halnya penataan kawasan wisata Pangandaran maupun sarana kesehatan halnya Puskesmas dan Rumah Sakit, ia meminta kepada masyarakat untuk tetap bersabar. Pasalnya, semua rencana dan target pembangunan sudah siap dilaksanakan. “Jadi kami harap semuanya bersabar, termasuk perkantoran juga nanti kita bangun,” pungkasnya. (Ntang/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar