Terlindas Mobil Elf, Pemotor di Cipaku Ciamis Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Seorang pemotor yang diketahui bernama Gani (17), warga Dusun Panyingkiran, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, tewas mengenaskan usai terlindas mobil elf, di jalan raya Ciamis- Kawali atau tepatnya di blok Tugaran Buniseuri Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Minggu (04/02/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pemotor yang diketahui bernama Gani (17), warga Dusun Panyingkiran, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor Shogun dengan nopol Z 4610 W yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil angkutan umum Elf di jalan raya Ciamis- Kawali atau tepatnya di blok Tugaran Buniseuri Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Minggu (04/02/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban pun dilaporkan terlindas mobil elf setelah terpental ke aspal jalan.

Dari Informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor korban yang datang dari arah Kawali melaju kencang menuju arah Ciamis. Saat melintas di TKP korban mencoba menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Namun naas saat sepeda motor korban mengambil lajur kanan untuk menyalip kendaraan di depannya, tanpa diduga datang mobil elf dari arah berlawanan. Karena jarak sepeda motor korban dengan mobil elf jaraknya berdekatan, membuat tabrakan pun sulit dihindari. Naasnya lagi, setelah terjadi tabrakan, korban terpental ke aspal jalan dan langsung terlindas mobil elf. Korban pun mengalami luka parah.

“Korban akhirnya meninggal dunia saat mendapat tindakan medis di Puskesmas Cipaku. Korban mengalami luka pada bagian tulang belakang, kepala pecah, kaki bagian kiri patah dan keluar darah dari bagian hidung,” ujar Kanit Bimas Polsek Cipaku, Bripda Rusmayadi.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Ciamis. Polisi pun sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Edji/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar