Trik Seksi Menaklukan Suami Agar tidak Selingkuh

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Dari berbagai survei yang dilakukan, salah satu alasan suami berselingkuh adalah “urusan di atas ranjang”. Karena, istri sering kali “melayani” suaminya di atas ranjang cenderung pasif, sehingga mencoba mencari yang lebih aktif dan bergairah.

Nah, untuk para istri yang tidak ingin suaminya selingkuh, seorang terapis “hubungan intim” Lori Beth Bisbey membagikan trik agar wanita bisa menaklukan pria, sehingga bisa lengket dan tak lepas pandangannya dari Anda.

Berikut ini triknya seperti dikutip dari Your Tango.

# Percaya diri

Istri yang mempunyai rasa percaya diri kemungkinan besar akan menciptakan suasana yang seksi saat berdua. Rasa percaya diri timbul karena ada motivasi pada diri sendiri. Jangan malu untuk melakukan komunikasi dengan suami apa saja kesukaannya saat berada di atas ranjang. Dan jangan menyerah untuk mencoba sesuatu yang baru. Yang terpenting adalah tampil seksi sebelum merayu suami Anda.   

# Sudah bergairah sebelum mendekatinya

Dimulai saat ini sebaiknya jangan ada gengsi untuk memulai hubungan intim. Cobalah jangan menunggu suami untuk mengajak terlebih dulu. Anda bisa “jemput bola” atau memulainya lebih dulu. Namun, sebelum mendekati dan mengajaknya, Anda harus bergairah terlebih dulu. Pasalnya, apabila sudah bergairah, ini yang akan membuat pasangan Anda lebih bersemangat.

# Bereksperimen sesuatu yang baru

Tidak ada salahnya untuk melakukan eksperimen sesuatu yang baru sebelum melakukan hubungan intim. Misalnya dengan menjadi guru seksi atau memakai seragam sekolah yang seksi.

Atau bisa dengan mempertimbangkan posisi/gaya baru, tempat atau waktu yang belum pernah dilakukan oleh Anda dan pasangan Anda.

# Cintai suami dengan seluruh tubuh Anda

Jangan terburu-buru langsung berhubungan intim. Cobalah dengan melakukan foreplay atau pemanasan yaitu bisa dengan mencium semua anggota tubuhnya atau area yang menurut Anda bagian sensitif dari suami. Kalau bisa, pakai bibir atau lidah untuk melakukan hal tersebut. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar